Jumat, 25 Januari 2013

Nail Art Parade

Ini dia salah satu beauty trend yang ditunggu-tunggu oleh para fashionista. Kira-kira nail art apa ya yang paling hits musim ini? Let’s check it out!

Keep Shimmering


AF Vandevorst  - Arzu Kaprol - Nicholas K

Selain banyak menghiasi outfit, tone berkilau ini juga bisa membuat kukumu tampak lebih stand out. Dari warna silver yang berkesan futuristic, hingga sentuhan glam dari warna emas dan bronze pastinya akan menjadi aksen unik pada penampilanmu. Kamu bisa padankan nail art ini bersama aksesoris dengan nuansa senada.

Go Geometric!


Westwood Red Label - Diego Binetti - David Koma

Deretan bentuk geometris dan paduan warna meriah akan membuatmu terlihat lebih fun. Buat kamu yang ingin lebih edgy, coba deh stiker kuku dengan cross prints dalam balutan warna hitam dan putih. Sentuhan nuansa galaxy juga bisa jadi salah salah satu alternatif pilihanmu. It’s totally cool!

White Attack
Vivienne Westwood - Devastee  -  Liu Fang

White is the color of 2013! Yup, tone ini jadi andalan para desainer buat menemani koleksi mereka. Warna putih bisa memberi kesan clean dan ultra modern secara instan pada tampilanmu. Biar nggak cepat rusak dan kotor, pastikan kamu selalu memakai top coat setelah mengaplikasikan kuteks ini, ya. Nabila Delaseptina



 sumber majalah gadis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar