Jumat, 25 Januari 2013

Lip Tattoos :)

Lip tattoo adalah tato sementara yang dipakai di bibir. Tato jenis ini lagi ngetren banget lho, dan dipakai sama para trendsetter seperti Lady Gaga, Jessie J dan CL “2NE1”. Lip tattoos memang diciptakan bagi kamu yang fierce dan suka bereksperimen.

Beauty item ini hadir dengan beragam pilihan desain dan warna yang unik. Mulai dari animal prints, glitter, houndstooth, warna-warni pelangi, polka dots, statement seru, dan funny prints lainnya. Sama seperti temporary tattoos biasa, cara pemakaian lip tattoos juga cukup menggunakan bantuan air saja.

Ambil aplikasi tato yang kamu inginkan, bentuk dan potong sesuai dengan bentuk asli bibirmu, tempelkan pada bibir dan basahi dengan kapas basah yang telah diberi air. Lip tattoos akan menempel sempurna di bibirmu selama 4 - 8 jam. Bersihkan dengan baby oil atau tisu basah untuk menghapusnya. Dan nggak perlu khawatir memakainya, karena  lip tattoos tidak memiliki efek buruk untuk bibir. Produk ini mengandung vitamin dan telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar