Rabu, 20 Agustus 2014

Selena Gomez Pasang Tato Tulisan Arab




http://images.detik.com/content/2014/07/17/230/sgdlm.jpgSelena Gomez memamerkan tato barunya melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Tato baru tersebut berupa sebuah tulisan dalam bahasa Arab yang dilukiskan di punggung pelantun hits 'Come and Get It' tersebut. Wow!

Pada foto yang diunggahnya, Selena yang mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam itu berpose menghadap belakang sambil memperlihatkan tato barunya. Seperti yang dituliskan mantan kekasih Justin Bieber tersebut di caption foto, Bang Bang Mc Curdy adalah seniman dibalik tulisan di punggungnya.

Ternyata ada alasan tertentu yang membuat penyanyi berusia 21 tahun itu memilih menato tubuhnya dengan tulisan Arab tersebut. Menurut Bang Bang, Selena sudah lama menginginkan tato tersebut dilukis di tubuhnya.

"Artinya 'Cintai Dirimu Sendiri'," ungkap Bang Bang mengenai tato baru di tubuh Selena yang secara harfiah berarti 'Cintai Dirimu Sendiri Terlebih Dahulu' dalam bahasa Indonesia.

"Awalnya Selena sudah menulis terlebih dahulu sesuai bentuk yang ia inginkan. Tato tersebut sekitar empat inchi, dan tak terlalu lama dibuat, mungkin sekitar 30-45 menit," sambungnya.

Menurut Bang Bang, Selena Gomez sangat menyukai tato barunya. Bahkan ia sempat membicarakan tentang tato selanjutnya, namun tidak dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar